Saturday, November 2, 2019

Ternyata Pemeliharaan Ayam Bangkok Ada Banyak Cara



Bagi para peternak dari ayam bangkok ini yang baru saja ada berkecimpung di dalam dunia sabung ayam ini. Yang tentunya masih ada dilanda kebingungan itu di dalam menghadapi jenis ayam bangkok. Pada dasarnya itu, kebingungan yang ada sering kali pun ada dilanda antara lain itu adalah di dalam masalah dari pemeliharaan sang ayam bangkok ini agar bisa dapat tumbuh besar dengan menjadi sang ayam jawara.
Faktanya itu, pemeliharan yang ada pada ayam bangkok itu mulai dari usia anakan itu hingga ada siap ditarungkan punsebetulnya ada terbilang cukup sangat mudah. Pasalnya itu di dalam perawatan sang ayam aduan. Itu anda pun cukup memerhatikan sejumlah dari faktor seperti adanya masalah pakan, ada kandang, juga memandikan, sampai suplemen dan ada jamu.
Namun juga perlu diingat, di dalam memelihara sang ayam bangkok ini memang ada berbeda dengan cara untuk memelihara sang ayam kampung. Hal ini juga dikarenakan, pada saat dari pemeliharan ayam bangkok ini anda pun harus diberikan dari perawatan dengan secara intensif. Itu sesuai dengan dari tujuan utama untuk pemeliharaannya, yakni ada mencetak ayam-ayam itu yang sangat jago bertarung.
Dan pada dari artikel kami kali ini, kami dari selaku Tim dari Situs Judi Sabung untuk Ayam Online. Dan ini pun akan menjelaskan hal-hal yang paling penting di dalam pemeliharaan sang ayam bangkok. Ini yang harus ada dipahami juga di dalam menjalankan dari usaha budidaya sang ayam bangkok.
Pertama Yaitu Pakan Ayam Aduan
Dalam cara memberikan perawatan yang ada pada ayam bangkok ini pada dasarnya pun tidak akan jauh-jauh lagi. Itu di dalam masalah dengan mengenai hal dari pakan. Pakan sang ayam bangkok ini merupakan modal paling utama. Itu yang juga agar ayam itu dapat tumbuh dengan menjadi jawara untuk tarung. Namun juga perlu diingat untuk pemberiannya.
Yang ada pakan ayam bangkok ini pun harus disesuaikan dengan adanya umur pada sang ayam sekaligus dengan adanya cara gaya bertarungnya itu. Untuk sang ayam bangkok untuk jenis pukul, pemberian dari jagung sebagai olah pakan merupakan sebuah hal yang tepat.
Hal ini juga ada dikarenakan kandungan yang ada pakan dari jagung ada memiliki kandungan sangat tinggi protein itu namun ada rendah lemak. Selain itu juga, pemberian dari Voor 592, juga ada voor 594, ada beras merah, ada gabah, dan juga ada konsentrat. Ini juga dapat bisa dijadikan sebagai dari pakan alternatif untuk sang ayam jagoan anda.
Memandikan Ayam Setiap Pagi Hari
Memiliki kondisi pada kandang yang sangat kotor serta ada lembab merupakan dari salah satu faktor. Itu untuk penghambat itu di dalam melakukan usaha dari budidaya sang ayam bangkok. Pasalnya itu hal ini juga merupakan salah satu dari faktor utama. Yang itu di dalam mengundang banyak penyakit yang ada pada ayam aduan.
Terutama itu penyakit flu burung itu yang ada hingga kini pun masih menjadi sebagai momok menakutkan untuk para dari pehobi sang ayam bangkok. Oleh juga sebab itu pula, pemeliharaan sang ayam bangkok ini juga masih perlu memperhatikan dari kebersihan kandang. Ini yang ada digunakannya itu sebagai tempat untuk hidup.
Maka dari itu pula, pada dari proses pembuatannya untuk kandang ayam bangkok ini pun harus terpagar sangat tinggi agar bisa terbebas dari pada penularan virus. Itu juga dan bakteri yang ada lewat udara. Selain itu juga, jangan membuat dari kandang ayam bangkok ini sangat dekat dengan adanya kandang pemeliharaan untuk jenis ayam potong.


No comments:

Post a Comment